-->

Cara merawat Toet sebelum Contest

Cara merawat Toet sebelum Contest -

Kepedulian Toet sebelumnya oleh Contest

Bagaimana menangani Toet sebelumnya oleh kompetisi - Toet adalah burung yang siap latihnya waktu yang relatif lama. Bayangkan saja, setelah lima tahun sebelumnya Toet dapat dilatih. Bukankah sudah waktunya?

Namun, ia memiliki tujuan. Sementara siap lama latihnya, tetapi bertujuan untuk menjadi Toet benar-benar siap untuk dilatih.

komersial

Yang penting saat berolahraga Toet adalah kereta pertama secara mental dan fisik. Kedua hal tidak boleh luput dari pelatihan. Setelah latihan mental dan fisik telah selesai, maka Toet dapat dilatih booming suara. Cara Merawat Toet Sebelum Sesudah Kontes

Ketika mental dan fisik booming terlatih berada dalam kendali dan pasti akan dilatih dengan sendirinya. Sekarang prinsip kunci dari pelatihan mental dan fisik terlebih dahulu.

Pelatihan untuk balapan Toet

Ketika Toet adalah untuk dimasukkan dalam kompetisi, intelektual, fisik, dan suaranya harus matang pertama. Ketika semuanya dimasak, kemudian Toet dapat dimasukkan dalam kontes.

kematangan fisik, mental dan penilaian akan menentukan Toet mampu atau tidak mau untuk mencapai penghapusan kompetisi.

Masalah utama merawat burung Toet

Saat merawat Toet, akan ada masalah yang timbul. Burung mudah dibiakkan saja adalah masalah terutama berkembang biak burung tidak mudah, memang masalah belum pernah terjadi sebelumnya tidak dapat diselesaikan.

Ada satu hal yang bisa menjadi masalah besar Toet. Masalah utama muncul sering ketika Toet berada di tanah. Masalah utama adalah sering Toet jungkir.

Kita perlu tahu Toet adalah salah satu dari banyak burung yang memiliki gaya Salto. Biasanya ini gaya Salto akan dikeluarkan ketika Toet adalah emosi yang tinggi. Perasaan ini biasanya datang ketika Toet didekati dengan burung lain yang sengit seperti Toet.

waktu Toet Karakteristik dalam kompetisi

Salto sudah kebiasaannya setiap hari ketika di alam. Mungkin beberapa karakteristik Salto Toet.

Namun, Anda tahu bahwa itu tidak baik untuk jungkir jika Toet Toet dipilih untuk kompetisi? Salto adalah pertanyaan yang tidak akan muncul Toet adalah arena kompetisi.

Ketika gaya Salto masalah burung, hakim akan mengurangi nilai dari burung.

Burung-burung mencoba Toet kami tidak memiliki gaya Salto. Jika Anda sudah menjadi gaya Toet Toet, silakan hapus gaya Salto dengan bagaimana menangani mesin mental dan fisik. Dengan begitu Salto diri Toet hilang.

komersial
Baca juga: Karakteristik Fisik dan terdengar Magpie medan batu gacor

Wajib penting untuk membaca

  • Kelebihan Kekurangan Memelihara Cucak Ijo Keuntungan Kerugian Mempertahankan Cucak Ijo
  • Pemilihan Bakalan Cucakrawa Berkualitas Unggul pemilihan bola berkualitas dipanggang lebih baik
  • Melatih Merpati Menjelang Lomba Merpati Training menjelang Kompetisi
  • Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Berkualitas Ngentrok karakteristik fisik Bird Cucak Ijo memenuhi syarat Ngentrok

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel