-->

Mengalahkan kenari The Most Excellent Suara CHIRP Plong

Mengalahkan kenari The Most Excellent Suara CHIRP Plong -

Ketik kenari The Most Excellent Suara CHIRP Plong

Ketik kenari The Most Excellent Suara CHIRP Plong - kenari ini kicau burung juga tidak burung benih rendah, seperti batu Murai, lovebird dan merek lain, nilai pasar kenari burung juga sangat mahal, baik anak anjing dan burung kenari telah disiapkan untuk kompetisi ..

kenari itu sendiri memiliki banyak model dan jenis, biasanya pecinta kombinasi warna kenari untuk menentukan kualitas dan jenis spesies itu, jam itu, bentuk tubuh kenari juga sangat beragam, itu adalah Walnut dengan bentuk lembaga kecil ada juga tubuh kenari besar, tergantung pada jenis dan merek ..

komersial

Selain hasil kenari silangan lokal, terlalu banyak impor asli Canary baik diharapkan memiliki pertempuran lebih mental yang cukup bagus, biasanya impor kenari yang dijual di pasar dalam volume dengan cincin pada kaki untuk membedakan antara lokal dan kenari diimpor menghindari ditipu bagi petani untuk menentukan jenis terbaik kenari ..

saat ini, banyak kenari Kepulauan kualitas unggul yang dapat Anda pilih, jika kita melihat kualitas suara, menurut pendapat pribadi saya , pasar ada 12 macam nama untuk Canary Islands dapat dibuat dalam renungan ..

Ketik kenari paling baik Suara CHIRP Plong

di bawah ini adalah beberapa jenis dari Kepulauan Canary, banyak perjual belikan pasar jika kita melihat kualitas suara terutama benar dalam bidang indonesia.Baca juga Fitur Murai Batu pertama Larwo East Java

memasuki kenari Holland. Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

Walnut holalnad diklasifikasikan sebagai memiliki bentuk moderat, 13-15 cm tubuhnya.kenari lama juga kombinasi warna terkenal holland mencapai seratus persen yang memiliki warna antara putih, merah, nuansa abu-abu, kuning, hijau, coklat dan jenis gelap orage holland Walnut sangat baik jika Sertakan kompetisi karena memiliki twitter dan kualitas mental yang cukup baik, suara yang tebal, memiliki banyak suara dengan suara vareasi suara khas untuk diulang ..

jenis kenari merah. Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

memasuki merah Canary sebagai nama juga memiliki warna bulu merah sangat indah untuk menonton, memiliki bentuk dan tubuh panjang 14-15 cm, kenari merah sering memenangkan ajang kontes karena memiliki keindahan dalam bulu warna dan suara kicau yang dapat bersaing dengan jenis lain dari Kepulauan Canary.

Roller jenis kenari. Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

brbeda dengan kenari roller.memiliki berbagai jenis kombinasi warna termasuk hijau, kuning, atau bisa juga warna lain yang bentik unik dan indah.memiliki dan panjang Barak berkisar 12-13 cm ..

kenari rol ditandai dengan rendah tapi jelas kicauan, irama kicauan cukup lama sehingga kenari disebut roller.ciri khas rol kenari adalah kicau ketika hampir 100% dari ditutup sehingga orang tidak akan menyadari apakah kenari Twitter indah ..

Lurus Frill Canary Jenis Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

Kenari semacam ini telah khas fitur bulu, bulu tubuh terbalik di atas sehingga jika kita lihat tampak jumbai berjumbai- .bentuk Pola ukuran tubuh Cutter Walnut kecil, memiliki panjang 10-11 cm, tetapi juga memiliki ukuran terbesar di kisaran 21 cm adalah yang terbesar di antara burung frill Canaries lainnya..simak juga karakteristik fisik selesai lutino lovebird dengan Gambar

menulis Kenari Stafford Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

kenari bernama Stafford juga memiliki fitur-fitur khusus di kepala, itu jambul memperindah kecil terlihat tinjunya, biaya yang dominan warna bulu, tapi sekarang, banyak dalam pencocokan silang sehingga Stafford Walnut warna mosaik burung, abu-abu , susu coklat dan pecinta kenari pastel.biasanya dari jenis yang paling menonjol dari Stafford warna keindahan bulu dan sifat tubuh dan itu cukup kicauan khas ..

Persia Jenis kenari. Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

lain Persia walnut, yang memiliki bentuk dan panjang ukuran tubuh ideal, mulai 14-5 pecinta cm.biasanya lebih suka menyebutnya Walnut Walnut Persia sebagai resmi juga memiliki 3 ting Katan. Yaita tergolong kelas umumnya dihasilkan oleh petani profesional dan kenari kedua yang dihasilkan oleh peternak semi-profesional dan yang terakhir kenari Persia yang berasal dari penggemar peternak.

ketik Canaries Yorkshire Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

Mungkin sebagian besar pecinta Walnut telah memukul nama Yorkshire Canary dan jenis ini, karena satu masalah kicauan Canary cukup baik dan paling menarik indonesia.kenari kusunya Yorkshire telah tampil panjang tubuh 16 sampai 19 cm dianggap besar jika kita bandingkan dengan jenis kenari lain..Simak juga Bagaimana ternak wALNUT Fi Panduan Pemula

ciri Yorkshire kenari adalah untuk memiliki bentuk tubuh seperti wortel terbalik.memiliki polos warna bulu , lurik berbagai kombinasi warna lain seperti mosaik, Walnut adalah fitur dalam kompetisi untuk memiliki keras, tebal dan Plong bervareasi banyak.

Ketik kenari Lancashire Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

diklasifikasikan kenari kenari dengan sebagian tubuh besar karena panjang tubuh berkisar 20-22 cm sehingga banyak pecinta Dub kenari kenari Lancashire kenari raksasa, lebih dominan kuning, tetapi ada juga kenari Lancashire yang memiliki puncak dan tidak ada seberkas, memiliki sayap dan ekor relatif panjang seimbang dengan kepala ..

Border besar dan sedikit memanjang Jenis kenari. Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

Kenari ukuran tubuh perbatasan dan panjang yang ideal, mulai 13-14 cm saja, tidak kecil tapi tidak besar, adalah dominan warna kuning oranye, namun tidak sedikit juga perbatasan kenari dengan campuran warna lain seperti warna kombinasi kuning sayap tim coklat atau hijau, perbatasan kenari mengatakan sangat jarang, dan sampai sekarang arang di pasar ..

Ketik kenari Taiwan Jenis Kenari Yang Paling Bagus Suara Kicauan Plong

Taiwan walnut juga warna terlihat dengan warna dominan bulu kuning kecil kasar..memiliki badan ideal berbagai ukuran 14 sampai 15 cm, memiliki suara yang kurang dapat mengandalkan untuk menentangnya, sebagian besar pecinta kenari kurang menyukai ini jenis kenari, karena suara kurang mendalam dan sangat sulit untuk membuat Guru atau meniru suara lainnya ..

Ada beberapa jenis kenari lokal dan kenari impor dapat menjadi pertimbangan bagi anda masih sulit untuk menemukan yang terbaik Walnut batang baik menentang atau Walnut sengaja ternak ..

Mungkin ini semua ditulis di pagi hari membuat kenari yang paling baik Suara CHIRP Plong dapat berguna dan bermanfaat bagi Pertimbangan. .tulisan bahan terkait 74 Jenis kenari musik untuk menarik Guru

komersial
Baca juga: Karakteristik Fisik dan terdengar Magpie medan batu gacor

Wajib penting untuk membaca

  • Ragam Jenis Kenari Lokal Impor Unggulan Sebagai Kontes Berbagai jenis Kenari Lokal Impor Komoditas untuk kompetisi
  • Kenari Yorkshire F1 Berikut Kelebihan Serta Perawatan kenari Yorkshire F1 Berikut Pro dan pengobatan
  • 74 Jenis Suara kenari Untuk Pikat Masteran 74 Jenis kenari suara untuk menarik Guru
  • Penyakit Yang Disebabkan Burung ganti bulu/Mabung penyakit yang disebabkan dress Bird bulu / mabung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel