-->

Berapa hari Murai Batu Telur menetas?

Berapa hari Murai Batu Telur menetas? -

Bagaimana Murai Batu penetasan telur hari ini?

Berapa hari telur menetas batu Magpie? Biasanya dapat dipastikan batu telur murai menetas 15 hari setelah engkrami induknya.Jika kami menemukan banyak kulit telur yang jatuh di atas masing-masing batu mengaramit Magpie ditandai, batu Magpie anak menetas.

Dalam pengamatan saya, orang tua Batu Thrush mampu menghasilkan telur setelah 2-4.dan di engkraminya, tidak semua telur ini dapat menetas.paling hanya 2 atau yang menetas di sempurna.dengan banyak telur bisa batu Magpie tidak menetas ini, banyak penyebab dan faktor.

komersial

Selain indukan ini kurang nyaman saat pembibitan telur, orang tua sangat sering meninggalkan sarang mengerami telur pada suatu waktu.

juga bisa terjadi, suhu saat ini tidak setabil indukan dibesarkan dan pakan juga bisa menjadi faktor kegagalan pada saat itu orang tua batu sariawan mengeram.biasanya pakan kekurangan nutrisi yang cukup untuk pejantan waktu yang baik atau saat proses induk birahinya pemuliaan.

Untuk mencegah hal ini terjadi di Rock Thrush hidup, dapat mencegah dengan menyediakan pakan Kroton pada hari 12 sampai 13 ketika ibu itu mengeram.hal ditargetkan pada saat telur menetas, ibu murai batu tidak punya makanan yang tersedia untuk memberi makan anaknya.

Kroton anak ayam murai kecil dilengkapi dengan setengah batu kecil.dengan demikian, anak ayam ini tidak ada masalah menelan makanan yang diberikan oleh ibu. berapa hari telur murai batu menetas?

Apa yang perlu Anda tahu, kita harus memberi makan Kroton diberikan hanya ketika orangtua Batu Thrush tumbuh pada hari ke 12 atau 13.nah setelah anak ayam menetas, pakan yang kita berikan harus ditambahkan, adalah untuk memenuhi induk ayam pakan dan pakan, harus diperiksa setiap 3 jam di kandang, tidak tua dan anak merasa lapar.

Jika anak ayam masih bertugas ibu, sebagai kapten tidak perlu repot-repot memikirkan hal itu, apalagi untuk menangkap ayam atau makan tersebut.bisa kita jika bibit kita akan terpisah dari orang tua dan perawatan di rumah untuk memilih .jika kita ingin menyapih atau mengambil anakan, harus menyediakan hingga satu minggu, sehingga anak-anak anjing dalam perawatan orang tua pertama.

Cara melihat kematian yang rentan jika kita Puppies rutin anak ayam cepat.karena murai batu hari-tua, masih sangat rapuh dan rentan, sehingga ada rasa takut, jika anak ayam dengan hati-hati, risiko kematian adalah cukup besar.

Baca juga: Merawat Humming Bird Batu The perjodohan

Cukup pernyataan pada pertanyaan berapa hari telur murai batu menetas? ini.semoga bisa menjadi hal yang berguna dan tidak ada yang membaca ..

komersial
Baca juga: Karakteristik Fisik dan terdengar Magpie medan batu gacor

Wajib penting untuk membaca

  • Perawatan Anakan Murai Batu Umur 1 Bulan Perawatan Anakan Murai Batu Age, 1 bulan
  • Teknik Menjodohkan Dan Mengawinkan Induk Murai Batu Teknik ditutup dan Wed Guru Murai Batu
  • Merawat Murai Batu Harian Untuk Melatih Mental Kepedulian Murai Batu Harian Melatih Mental
  • Merawat Burung Murai Batu Selama Perjodohan Kepedulian untuk burung Murai Batu di matchmaking

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel