-->

Karakteristik Burung Pleci Montanus

Karakteristik Burung Pleci Montanus -
Iklan
Iklan
Bird Pleci memiliki berbagai jenis, seperti Pleci Auri Venter Pleci Buxton , dan Pleci Montanus . Selain itu, tentu saja, ada yang lain Pleci Pleci-didistribusikan di berbagai negara, khususnya di negara-negara Asia Tenggara.

untuk Pleci Montanus yang memiliki nama latin Zosterops Montanus mata putih didistribusikan secara luas di beberapa negara dan di beberapa pulau di Indonesia seperti Filipina, Sumatera, Jawa, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara dan Bali .

pleci montanus

untuk peternak burung, Pleci Montanus telah menyadari. Tapi bagi mereka yang baru dan ingin tahu apa karakteristik dari burung ini di sini adalah beberapa dari mereka. (Lihat cara ternak Pleci )

Fitur Bird Pleci Montanus
Beberapa sumber mengatakan bahwa Zeosterops Montanus adalah kata asing Oriental White Mountain Mata mengacu habitat dan karakteristik.

Burung ini dikenal dengan istilah "kacamata gunung" oleh peternak di Indonesia. ukuran tubuhnya cukup besar untuk memiliki panjang sekitar 11 cm dan memiliki warna putih ke abu-abu pada perut. Tetapi ada juga beberapa burung yang memiliki warna atau garis-garis kuning pada perut. Di leher, burung ini memiliki warna kekuningan dengan iris putih dan tidak jauh berbeda dari burung lain Pleci. Fitur adalah, di sisi tubuhnya sedikit kecoklatan berwarna (lihat baik Pleci )
.
Di atas Pleci Montanus
Burung ini mudah untuk mempertahankan, memiliki suara kicau yang jelas dan terdengar cukup kuat. Selain itu, burung ini bisa terdengar serak dan suara serak atau sedikit ngebahas getaran khas yang tidak jarang di penghobi burung Indonesia yang mencintai burung kecil jatih.

Kepedulian Pleci Montanus
Burung ini sebagai makanan terdiri dari serangga kecil seperti belalang, jangkrik, dan lain-lain. Selain itu, serangga cinta, spesies Montanus juga menyukai buah-buahan seperti pepaya, pisang, apel dan buah sawo. (Les makanan Pleci )

Perawatan harian diberikan Pleci Montanus benar-benar tidak jauh berbeda dengan perawatan burung kicau lebih seperti Burung Murai Batu Bird Lovebird Burung Cucak Ijo Bird Ciblek , dan lain-lain (lihat bagaimana merawat Pleci harian ).

Pertama, burung pertama harus diangin-anginkan selama sekitar setengah jam sebelum mandi.
  • Ketika diangin-anginkan, burung kemudian mandi di pagi dan sore hari dengan cara menyiram.
  • Pada saat pengeringan di pagi hari, Anda dapat memberikan makanan tambahan (IF) atau diet penuh gizi dan nutrisi seperti Hongkong ulat, jangkrik dan Kroton. Selain itu, Anda juga dapat memberikan gangguan dengan buah seperti yang disebutkan sebelumnya.
  • Demikian sore, burung ini dapat diberikan makanan tambahan Kroton dan makanan bergizi lainnya.
  • Menyediakan makanan tambahan tidak boleh terlalu banyak untuk mencegah burung tidak terlalu berat sehingga merugikan kesehatan dan kelincahan.
Untuk Pleci Montanus Terbuka sebagian atau Ngalas
ini adalah salah satu koloni burung atau yang mencintai kehidupan bergaul dengan rekan senegaranya. Jika Anda ingin cepat membuka paruh burung kicauan atau cepat, membantu Anda mendapatkan lebih dekat atau menggabungkan dengan burung seperti sudah nggacor. Dengan demikian, Burung Pleci lebih cepat untuk berbicara dan tidak hanya ngriwik (baca: cara Pleci terbuka bagian dari ).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel