-->

Apa Fitur Bird Pleci Buxton?

Apa Fitur Bird Pleci Buxton? -
Iklan
Iklan
Bird Pleci memiliki beberapa keunggulan yang kemudian menarik banyak penggemar, peternak, penggemar dan burung di Indonesia untuk mempertahankan dan mengembangbiakkannya. Burung ini cukup kecil untuk memiliki suara yang kuat dan beberapa jenis burung memiliki perjuangan juga spiritual yang benar.

Di antara Pleci terkenal dan ramai dibudidayakan, Pleci Auri Venter , Pleci Dada Kuning Mata Brown (Dakumaco), Pleci Dada Kuning Eyes White (Dakumaput), Pleci Montanus, Pleci Mata Putih, dan juga Pleci Buxton .

pleci buxtoni

Khusus untuk Pleci Buxton atau juga dikenal sebagai Zosterops Palpebrosus Buxton, burung ini tersebar di banyak daerah seperti Sumatera dan Jawa, antara lain, Banten, Bogor beberapa daerah Barat.

Fitur Buxton
Fitur umum adalah Pleci Buxton, warna abu-abu payudara dengan garis kuning lebar ke perut. Pada bagian belakang kita dapat menemukan burung ini adalah warna kuning dan sedikit hijau (gelap).

dibandingkan dengan Bird Pleci seperti Auri Venter, Pleci Buxton memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil.

Burung ini memiliki mata lingkar lebih kecil dari Pleci Auri Venter.
Pertanyaan suara, suara bernada tinggi serta burung lain (bawah suara Pleci ). Salah satu fitur yang membuatnya lebih mudah bagi kita untuk mengenali burung ini adalah iris coklat.

Perawatan Pleci Buxton
Bird Perawatan Pleci Buxton berbagai pupuk, makan tambahan (extra food) dan perawatan sehari-hari dari yang terlatih dengan master mandi dan burung gacor dll

A. kandang
sangkar atau kandang dibersihkan setidaknya setiap hari, atau setidaknya 4 kali seminggu untuk berbagai bakteri dan penyakit tidak mudah menyerang.
Air dan makanan dapat diganti setiap hari atau jika air kotor dan sempit.

B. Perawatan Harian
Beberapa burung tetap sehat dan tetap bersih, kita harus merawat setiap hari. Mulai dari burung-burung udara di pagi hari, misalnya, antara 6:00-06:30 burung berikutnya kemudian dapat dicuci dengan metode semprot.

Ketika burung dicuci, kemudian dikeringkan dan diberi makanan tambahan seperti jangkrik atau Kroton.
Pada hari-hari lain, seperti 3 atau 4 kali seminggu, Anda dapat memberikan berbagai makanan seperti buah-buahan, seperti pepaya, pisang, buah sawo atau apel. Selain itu, Anda juga dapat memberikan buah jambu biji (baca: bagaimana merawat Pleci harian ).

Burung ini sangat menyukai terjebak bersama-sama dengan seperti sehingga Anda dapat menggantungnya dengan burung lain atau berjalan.

Cepat Bird To Go Bagian
memberikan makanan tambahan seharusnya tidak terlalu banyak untuk cepat paruh burung terbuka. Anda dapat menempatkan mereka dengan burung lain hingga kicau memancing burung (lihat: bagaimana Leci paruh terbuka ).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel