-->

Kenari mengakui Isabel kecantikan menawan Ditambah Gambar

Kenari mengakui Isabel kecantikan menawan Ditambah Gambar -
Kenari Isabel - kenari ramai selalu dengan fans, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Karena burung ini memiliki keunggulan yang tidak bisa disamakan dengan burung lain kicau. Ada juga banyak spesies apapun, sehingga fans bisa leluasa memilih dengan bebas. Anda harus tahu bahwa ada juga burung kenari yang begitu lama berada di negara itu dan tentu saja kenari ini memiliki daya pikat tersendiri di mata para fans yang kenari Isabel.

Birds Walnut Isabel adalah salah satu jenis kenari lokal juga khusus. Mungkin salah satu di antara penggemar burung kenari canary Isabel tidak tahu tentang hal ini. Jadi kali ini kami akan memeriksanya. Isabel kenari adalah kenari yang juga unggul dalam kulit kualitas warna, jadi ini sebenarnya termasuk dalam varietas kenari warna kenari Lalu mengapa ini disebut Walnut Walnut Isabel? Karena kenari ini memiliki warna bulu yang bervariasi dan kuning khas, hijau, putih dan hitam serta warna kulit terlihat lunak atau diredam. Untuk informasi lebih lanjut, lihat gambar di bawah ini, tidak ada lagi !.

Kenari isabel

Jangan terkejut meskipun warna kulit kenari tidak seterang kenari merah, tapi ini adalah salah satu kelebihan dan kenari memiliki berbagai warna dan tentu saja kenari ISABEL Allure memancaarkan ini penggemar sendiri. Isabel kenari yang terlihat cukup memiliki kesamaan dengan bon lainnya Walnut adalah warna kulit jauh lebih gelap. Tapi Anda harus tahu bahwa warna bulu burung kenari agak gelap dan Walnut Isabel dikenal suara mudah atau mudah diterapkan.

Mencari Isabel pengobatan WALNUT benar-benar hanya dengan pola perawatan kenari lokal pada umumnya, hanya saja hewan peliharaan bulu burung kenari Anda Isabel menambahkan ngejreng harus meningkatkan umpan dalam bentuk sayuran yang mengandung beta tinggi Carotta seperti wortel dan selada. Tentunya kenari memerlukan warna bulu mengkilap dan khusus itu akan terihat cantik dan harga jual akan lebih tinggi.

Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa jenis kenari Isabel antara lain: orange, goudisable pastel, zelverisabel. Dalam banyak Canaries kompetisi mania Canary yang menurunkan gaconya ya seperti kenari Isabel ini, tidak diragukan lagi karena dianggap mudah kenari alias muncul kicau mudah dan umumnya membuat lapangan mental yang baik.

Berikut gambar Walnut Isabel khusus untuk Anda Walnut mania:

Kenari isabel2
Kenari isabel2

Tepat di sini sebelum pembahasan kita kali ini kenari Isabel . Semogga artikel yang sederhana ini dapat memberikan lebih banyak pengetahuan tentang burung, pemakan biji terutama kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel