-->

Tahu Unik Anda Lizard Canary Lizard Kembali

Tahu Unik Anda Lizard Canary Lizard Kembali -
Kenari lizard - Hallo .. Walnut mania. Ada satu jenis kenari yang juga populer di Indonesia, yaitu Kenari atau kadal Lizard kenari. Kata dalam bahasa Inggris berarti kadal kadal, apa? Lizard, kadal yang tepat. Tapi itu tidak berarti itu kenari keturunan kadal. He he. Lalu mengapa disebut Kepulauan Canary kenari kadal? Ya, karena warna Hue Canary bulu ini memiliki kesamaan dengan sisik kadal, WAW! ya individu. Sebuah kenari yang tidak memiliki sisik, tapi kelihatannya seperti kadal seeokor memiliki skala.

Kenari lizard sebenarnya adalah jenis kenari dalam kategori warna atau warna dibesarkan kenari kenari. keuntungan yang bisa diharapkan adalah keindahan bulu burung kenari menyerupai sisik reptil atau kadal. Jadi superior tidak postur atau suara. Kenari dan kenari adalah yang tertua di warna varietas kenari, yaitu pada tahun 1700 kadal kenari mulai berkembang di negara Prancis. Sampai saat ini kadal kenari telah didistribusikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Gambar kenari lizard

Anda harus tahu bahwa kenari Lizard ini hampir punah pada tahun 100 ketika Perang Dunia dan wabah penyakit pada saat itu. Namun, pada tahun 1940 kenari Lizard ini dikembangkan kembali agar tidak punah, dan tentu saja penduduk terus meningkat. Salah satu organisasi kenari pecinta kadal yang berhasil menjaga warga sampai sekarang Lizard Canary Asociation atau juga dikenal sebagai Federasi Inggris kenari kadal jalan raya.

Konfigurasi Lizard burung kenari berukuran 13-14 cm dan sangat mudah untuk mengenali karena memiliki sangat berbeda gaya mantel bulu warna motif burung kenari lainnya menyerupai sisik kulit kadal. Bisa Anda mengambil kembali dan dada nuansa bintik-bintik hitam yang membentuk bulan sabit kecil, sahingga skala motif kadal visual yang jelas menyerupai bulu. Nah, hal-hal seperti itu yang bernama spagling .

Memang, ada beberapa jenis kadal ini Canary Islands, masing-masing memiliki penting, baik di tunggal warna, yang kadang-kadang terlihat seperti topi atau titik hitam yang unik juga. Tapi tidak semua kadal kenari memiliki warna bulu hitam di kepalanya.

Setelah kadal lebar-mcam jenis Canary berdasarkan karakteristik warna bulu:
  1. Kenari Lizard Emas (kadal emas)
  2. Kenari Lizard Siliver (perak kadal)
  3. kenari Lizard Red (kadal merah)
  4. kenari Lizard biru (kadal biru)
Berikut adalah gambar burung kenari kadal untuk Anda Walnut mania:

Kenari lizard 1
Kenari lizard 2
Kenari lizard 3

Dengan demikian, pembahasan kita kali ini Kenari lizard . Mudah-mudahan hal seperti di atas dapat memberikan lebih banyak pengetahuan dan wawasan bahwa kita terutama pada kadal ini Canary Islands.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel