-->

Red kenari (merah Factor Canary) Mempesona dan foto

Red kenari (merah Factor Canary) Mempesona dan foto -
Kenari red - kenari merah atau merah faktor kenari adalah jenis kenari fitur, seperti bulu warna ditandai merah menarik, Jadi kenari menjadi salah satu favorit bagi pecinta Canary Canary Islands di negara ini. Ada beberapa variasi warna di kenari merah ini adalah nama lain. Hal ini tergantung pada tingkat kemerahan pada warna mantel merah. Misalnya Walnut merah warna bulu merah gelap disebut ( red keras ) juga sering disingkat RI, merah dan putih ( mosaik merah ), juga es red kenari merah seperti ini juga sering disebut faktor merah kenari .

Mengapa burung kenari red Red Feather warna shuttlecock malu? Karena tubuh memiliki pigmen merah kenari, yang tentunya normal. Jika tidak, jika Canaries diberi pakan yang mengandung pigmen merah ( makanan warna ), sebagai canthax dan sebaginya, ini sangat berisiko bagi kesehatan Canary Islands, suplemen berdasarkan Dye merah kenari mengandung zat yang sangat berbahaya, itu akan menjadi bagus untuk hanya memberikan pakan alami yang mengandung beta caro tinggi tine peti wortel, yang dapat membantu untuk mencerahkan warna bulu merah. Dan tentu lebih aman.

gambar kenari merah

harga jual merah tinggi Kenari, karena untuk mendapatkan kenari merah tidak mudah alias langka, terutama ketika mencari Walnut asli merah pigmen tidak seperti kebanyakan pasar, warna merah tidak lama. Jika Anda ingin tahu bergantian di Indonesia serta menangkarkan dan mengembangkan kenari merah ini, salah satu dari mereka menyebutnya Ms. Wigan Bandung. Di penangkarannya tidak perlu meragukan kebenaran kenari merahnya, kenari merah dibudidayakan untuk pejantan mereka secara eksklusif pada hard Red Red Walnut dan Red Siskin.

Buat kenari merah asli tidak mudah. Jika diperlukan induk benar-benar tak terpikirkan asli biji kenari merah, sehingga nantinya dapat menghasilkan keturunan yang lebih baik, baik dalam kualitas bulu merah dan warna yang tidak mudah luntur. Banyak kasus pemalsuan kenari merah ini dengan lukisan itu, atau dengan kenari pakan isian kotoran mangan pewarna merah buatan, sehingga bulu menjadi merah, perlu kejelian ketika mereka ingin membeli burung kenari merah.

Jika dianggap dalam bentuk fisik, kenari ini masih kalah bagus dengan Yorkshire Walnut , bahkan jadi booming juga luar biasa. Anda sudah melaporkan bahwa kenari merah tidak termasuk dalam kategori postur dan warna Walnut Walnut Sehingga Anda juga perlu tahu bagaimana untuk merawat kenari merah, sehingga kualitas bulu dan tidak hilang.

Berikut kami sajikan foto-foto burung Walnut red menakjubkan itu khusus untuk teman kenari mania saya:

Kenari merah 1
Kenari merah 2

Kami Sudahi perdebatan pertama kalinya ini melibatkan Dunia faktor merah kenari menarik dan menggambar . Mudah-mudahan sobat Walnut Walnut mania lebih seperti pergi merah begitu indah. Semoga brmanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel