-->

Merah dan Kenari hitam mengenali Advantage Plus Picture

Merah dan Kenari hitam mengenali Advantage Plus Picture -
Kenari Black Red - kenari adalah atas kicauan burung dan burung peliharaan paling populer di rumah serta lomba burung. Orang mungkin dikatan Kaen burung kenari twitter paket lengkap, karena memiliki banyak keuntungan, termasuk avid kicauan, kicauannya terdengar, warna kulit yang indah sangat merdu dan khas. Canary juga sangat beranika jenis bervariasi, dari Walnut Yorkshire, roller kenari, kenari Isabel dan lain-lain.

kenari lain akhir-akhir ini bahkan menjadi buah bibir kicau mania hitam kenari merah. Apa yang berdiri di kenari ini adalah kulit warna yang unik cukup bisa. bulunya adalah kemerahan berwarna hitam lorek. Maka tak heran kenari disebut hitam kenari merah. Black Walnut merah awalnya diimpor dari luar negeri bersama-sama hanya kenari impor lainnya. Tapi jika Anda ingin membeli hitam kenari merah tidak harus jauh pergi ke luar negeri, karena Indonesia memiliki banyak penangkr kenari yang berhasil dibudidayakan ini kenari hitam merah.

Kenari black red

Demikian juga sebagai jenis kenari lain memiliki kelebihan dan karakteristik, seperti kenari yorkshire dengan keindahan garis, yang frill Canary terkenal dengan bulu keriting ditotal tidak teratur. Demikian juga black walnut merah yang khusus terletak pada keindahan bulu kemerahan warna hitam, sehingga bahasa Inggris disebut hitam dan merah. Bagi mereka yang menginginkan kualitas warna kenari memastikan konsumsi pakan yang mengandung beta caro tine tinggi, yang umumnya ditemukan di sauyaran segar seperti wortel, selada, labu dan sebagaiya.

Jika Anda ingin membeli Walnut Hitam Merah di pasar harus tinggi dan berjalan selama kenari juga sering dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, biasanya kenari Bon atau kenari telah warna gelap dipaksa untuk makan makanan yang mengandung merah pewarna (makanan warna) sehingga bulu berwarna merah awalnya gelap akhirnya juga terlihat menyerupai aslinya merah Black Walnut untuk Sebenarnya Dalah itu SALAH.

Perawatan Walnut Hitam Merah benar, tidak boleh diberikan bahan pakan yang mengandung zat berbahaya, seperti chantax , jadi hanya memberikan sayuran segar seperti wortel merah, labu, sawi, selada dan ceri untuk sayuran dan buah-buahan mengandung betacarotin cukup tinggi, sehingga dapa membantu mencerahkan warna bulu burung kenari, terutama kenari hitam merah ini. harga kenari hitam merah sekarang berkisar dari 800 ribu, tetapi jika kenari sudah gacor, warna kulit yang baik membiarkan juara sendirian di arena kompetisi Walnut tentu harga jual akan jauh lebih mahal.

Ini adalah gambar Walnut Black Red bagi Anda penggemar Kepulauan Canary di Indonesia

Kenari black red 1
Kenari black red 2

begitu sedikit informasi tentang black walnut merah yang dapat ditinjau dalam kesempatan ini, hanya untuk anda pecinta dari Kepulauan Canary. Mudah-mudahan Anda mengenal ini bergamnya Canary Islands Canary Hitam Merah seperti itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel