-->

Karakteristik Burung Pleci Auri Venter

Karakteristik Burung Pleci Auri Venter -
Iklan
Iklan
Pada saat ini, Bird Pleci adalah burung berkicau yang cukup populer serta burung lainnya, seperti Lovebird burung burung Murai Batu burung Ciblek , dan lain-lain.

Burung ini memiliki beberapa jenis dan salah satunya adalah Pleci Auri Venter yang memiliki nama latin Zosterops Palpebrosus Auri Venter . Pleci dikenal sebagai burung berkelompok atau hidup dalam koloni. Burung-burung ini suka pantai, seperti hutan mangrove (bakau).
Burung ini tersebar di beberapa tempat di mana pulau Kalimantan, Pulau Bangka di Sumatera, Kepulauan Riau, Natuna dan negara-negara tetangga seperti Myanmar, Singapura, Malaysia dan Thailand.

pleci auriventer

pertumbuhan Pleci Auri Venter sedikit lebih besar dari Pleci sebagai Pleci Buxton dan Pleci Montanus.

Karakteristik Fisik Pleci Auri
Beberapa ciri fisik dari burung ini yang memungkinkan kita untuk membedakannya dari jenis lain dari mereka, ukuran tubuhnya lebih besar, memiliki warna abu-abu pucat pada dada dan perut , kemudian belakang burung ini cenderung kuning.
Pleci Auri Venter memiliki iris coklat. mata Rim terlihat lebih lebar dan lebih tebal, dan suaranya terdengar sedikit ngebass dibandingkan dengan burung lain.

Auri Venter Pleci Perawatan
Sebagai salah satu di antara kicau burung yang mulai mengamuk, Bird Pleci dianggap salah satu burung dengan suara agak monoton, ngeroll, dan tetap menarik. Di beberapa tempat, Burung Pleci sudah banyak menantang dan diperlakukan lebih seperti kicau burung.
Jika Anda tertarik untuk mengetahui beberapa tips tentang cara merawat burung tanah liat venter, berikut adalah beberapa dari mereka.

1 Dimulai pada pagi hari, antara 6:00 atau 7:00, burung pertama kali dirilis untuk diangin-anginkan dengan pasangan.
2. Ketika mandi burung dengan metode semprot, kemudian dikeringkan dan diberi makanan tambahan berupa Caterpillar Hongkong atau jangkrik.
3 oleh burung dikeringkan selama sekitar 1 sampai 2 jam, dan kemudian diangin-anginkan kembali 30 menit.
4. Selanjutnya, burung dapat dimasukkan ke dalam rumah dan mengambil sebuah pasangan wanita sedikit-sedikit sambil membaca rajin (memanggil wanita).
5. Pada siang hari, misalnya antara 12:00-01:00 Anda dapat memberikan makanan tambahan (EF) lagi dalam bentuk Kroton 2 atau 3 sendok teh.
6. Menjelang sore, antara 15:00 atau 16:00, lagi angin burung. Kemudian, cuci dan re-pengeringan.
7. Pada malam hari, burung-burung dapat krodong sementara kapten bermain sampai akhir pagi.

Baca lebih lanjut tentang perawatan burung harian Pleci , dan juga lihat artikel menarik sebelumnya bahwa sekitar Pleci mata putih .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel