-->

11 Perawatan dan tips untuk mengatasi Pleci mabung agar cepat pulih

11 Perawatan dan tips untuk mengatasi Pleci mabung agar cepat pulih -
Ad
Perawatan dan tips untuk mengatasi Pleci mabung agar cepat sembuh , Halo kicau mania yang melakukan hobi ini membesarkan dan merawat burung, kali ini saya akan memberikan beberapa tips ALA induk yang dapat digunakan untuk senjata atau menagani ketika hewan peliharaan Anda burung masalah mabung ini. Memang, fase ini sering mabung atau dialamai memutuskan dari semua burung untuk mengubah bulu2nya mereka agar terlihat lebih indah dan lebih sehat kondisiinya. tapi salah paham kurang rinci Penang dapat membuat burung peliharaan dalam kinerja saya. sebiaknya kanan Anda memiliki informasi di bawah ini sehingga tidak ada informasi rinci tentang burung Pleci menjalani mabung dan penanganan.

burung Pleci


Perawatan dan tips untuk mengatasi Pleci mabung agar cepat sembuh
mabung
Ganti bulu ther dua nama
1. yaitu menggantikan bulu molting bulu trotol Menjadi biasanya
2. Yaitu, siklus penggantian bulu mabung setelah molting

karakteristik burung akan telah menumpahkan moluting ATW mabung
1. burung akan banyak minum
2. menjadi burung malas berkicau
3. Tidak ada bulu jatuh off baik ATW bulu bulu ATW besar
4. burung terlihat gigi kecil
5. burung kadang-kadang ketakutan saat melihat ATW mendengar suara burung lain
6 burung lebih diam ATW nyekukruk
7. burung akan malas bertanya
8. jika menggigil burung mandi tubuh dingin
9. burung kehilangan melawan semangat

fase 1. burung menumpahkan bulu
penuh dengan burung krodong tempat burung pada respon cahaya dalam fase ini burung burung yang lebih baik dikeringkan tidak harus dimandikan jika mandi air mandi baik burung DNG Mnemonic proses kulit pengirikan sarana yang membantu proses perontokan bulu
1. Voer 511 ayam, Voer diyakini membantu proses bulu pengirikan burung
2. Voer menggabungkan kuning telur bebek, ini berarti baik sama sekali untuk membantu proses bulu pengirikan daripada fasilitas ini di mulut burung berbody kecil (burung Pleci, ciblek, prenjak, sulingan, Decu & dll) akan dianggap sebagai dosis tunggal karma atas bisa berakibat fatal pada burung
3. air kelapa tua, burung bias dimandikan dengan alat ini
4. daun sirih air, berfungsi sama seperti air kelapa
5. ATW kehangatan air shampoo shampoo air panas dapat membantu melepaskan bulu pada burung
6. mengancam fooding penambahan memberikan panas ke tubuh burung

mabung dipaksa
mabung listrik adalah cara yang umum digunakan oleh pemilik burung ketika masalah timbul di bulu burung, seperti kutu , parasit ATW jamur bisa juga bulu croaker proses krna dilipat metode pelatihan penuh kerataan sebagai berikut:
semprot burung dengan sampo air jernih burung sampo ATW bahkan kebanyakan burung semprot kolektor burung dng sabun sunligt ATW Rinso Setelah penyemprotan burung dikrodong dan pengeringan krodong di perlakuakn yang berpikir burung ini jadi stress tapi tidak setiap seteguk kulit runtuh, masalah stres dapat diselesaikan kemudian seteguk burung bisa mulus kemudian Biasanya dalam 1 ATW 2 minggu bulu runtuh semua yg perlu tahu apakah ada kutu ATW parasit, jamur, burung semprot burung Rendam krodong DNG sampo burung ATW selama 3 sampai 4 jam semprot sangkar burung DNG shampoo untuk membersihkan membuat krodong kandang pengeringan di bawah sinar matahari langsung

fase 2. proses tumbuh bulu
fase ini burung dapat dicuci dengan air biasa pengkrodong kurang mengesankan saat ini burung memiliki DIMA teri kering burung 15 menit sehari hari penjemura tinggkatkan setelah pemberian ekstra krna copy Fooding musim ini burung nutrisi yang diperlukan dan protein untuk lebih banyak vitamin dan kalsium mineral atwpun adalah untuk membantu burung untuk memulihkan penyewa dan rekondisi kesehatan burung setelah periode pengirikan

3. periode pemulihan dan peningkatan stamina dan burung jiwa
periode ini biasanya berlangsung selama 3 bulan setelah mengalami masa Kela burung mabung , yang Kela mabung periode dimana Tahap bulu telah meningkat sepanjang waktu burung ini telah membuat pengobatan yang sudah ada saat burung sebelum mabung biasanya saat ini burung menjadi gemuk jika diberikan berlebihan ketika burung mabung pengalaman perwakilan pengobatan saat ini ditujukan
1. kembalinya burung dengan pola perawatan sebelum mabung
2. memberikan pelatihan dan tapak ment DNG bagaimana burung meludah
3 musim ini (3w) burung JNG diadu ATW ditrek
4. memberikan vitamin tambahan ATW sebagai sarana pendukung untuk memulihkan stamina, kesehatan, suara dibuat dan mental respon burung vitamin Raj @ penggunaan menganggur di sini Vita Jeruk Karma Vita Jeruk dapat memulihkan dan membangun kembali stamina, kesehatan dan mental kerajinan burung kicau

Tahap 4 .Extra Fooding saat mabung
Banyak diperdebatkan apakah jika burung-burung yang mabung Berikut adalah beberapa pertimbangan
1 untuk burung yang telah diawetkan dari ATW tua trotol lebih baik diberikan EF dalam rangka mendukung keberhasilan mabung
2. burung masih Gears ATW MH yang dalam proses domestikasi lebih baik untuk memberikan EF metode jinak yang sukses, masalah akan mabung berhasil dng sendiri

proses penggangu mabung
1. Penyakit - Penyakit circovirus virus (paruh dan Feather penyakit) dan virus polyoma adalah penyakit paling umum yang menyebabkan kesulitan memproduksi bulu burung. Psittacosis kronis, gangguan parasit dan infeksi bakteri pada usus juga dapat menyebabkan bulu burung sulit tumbuh.
2. Malnutrisi - Seperti dijelaskan di atas, persyaratan untuk produksi bulu berlangsung biasanya sangat besar, dan makanan yang kurang gizi bisa
3. penyebab pertumbuhan rambut tidak berkualitas (mudah patah, mudah kusam, twisted / keriting dan sebagainya).
4. Kimia - penggunaan bahan kimia sering menyebabkan bulu tumbuh tidak sempurna atau bahkan merusak bulu. Salah satu contoh adalah worm zat penolak Pigeon, disebut mebendazole. Bahan-bahan ini akan menyebabkan bulu burung menghadapi ketika diberi burung mabung.
5. Stres - Hal ini terjadi terutama untuk burung makan / bebas dari tangan manusia. tangan manusia menyebabkan rambut baru tidak dapat berkembang sepenuhnya dan sebagainya.



sinyal sebelum mabung jejak waktu
Sebelum mabung luar waktu, ada beberapa tanda-tanda atau perilaku yang kita dapat mengenali, sehingga kami dapat segera menyiapkan pengobatan. Berikut adalah beberapa perilaku yang akan Pleci mabung out:
a. Pleci sering mengembangkan bulu.
b. Pleci terlihat lebih gemuk, sehingga penampilan / terlihat agak berbeda.
c. Kehadiran bulu-bulu halus yang jatuh.
d. Tumbuh rambut putih (seperti abu-abu), biasanya muncul di daerah sekitar leher dan kepala.
Jika tanda di atas mulai terlihat, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal terkait erat dengan burung mabung perawatan, fooding terutama ekstra, buah, vitamin dan air.

Perawatan Pleci mabung off time
Berikut adalah beberapa perlakuan khusus yang dapat dilakukan agar Pleci dapat hidup nyaman mabungnya, bahkan jika hal itu terjadi di luar siklus normal mabung
1. Berikan buah segar manis seperti pepaya, semangka, juga sayuran seperti labu. Memperluas penyediaan buah pepaya, pepaya sangat mudah dicerna sehingga mempercepat proses metabolisme burung. Selain itu, buah pepaya mengandung banyak vitamin C, yang akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh burung.
2. Selalu periksa ketersediaan air bersih sebagai air minum.
3. dikerodong kandang setengah secara bertahap, dan setiap 4-5 hari kerodong kain diangkat secara bertahap, sehingga akan terbuka sepanjang waktu sehingga mabungnya selesai.
4. Pleci masih bermandikan, karena akan membantu dia melewati mabung baik, bahkan mungkin membantu memulai proses shedding bulu dan membantu pertumbuhan mempecepat bulu baru. Mandi Pleci menggunakan air beras juga bisa membantu proses mabungnya, sehingga rambut baru akan tumbuh lebih indah dan sehat. Biarkan burung jika mereka ingin dan mandi matahari maksimal 15 menit / hari.
5. mabung, Pleci perlu mendapatkan multivitamin sebagai BirdVit situasi ini tidak terlalu jatuh.
6. Anda juga dapat menggunakan paket BirdMolt-Pre (BM-Pre) dan BirdMolt-Post (BM-Post), yang tidak hanya berisi berbagai vitamin, tetapi juga berbagai mineral dan bahan lainnya untuk membantu menumpahkan kulit (BM Pra) dan mempercepat pertumbuhan rambut baru alami dan sehat (BM-Post).
7. Memberikan nektar Tetap, baik dengan gula merah, gula putih atau madu.
8. Hongkong Caterpillar serangga seperti kandang putih atau ulat, dapat diberikan sebagai hari sebelum mabung. Demikian pula, Krotova dan jangkrik.
9. Jauhkan burung dijauhkan dari suasana bising atau sering bepergian. Sebaiknaya dikrodong
10. Hindari memindahkan burung ke burung, karena akan membuat proses mabung mengganggu. Efek dari ini adalah ketidakseimbangan hormon dalam tubuh burung. Metode mabung juga berhubungan dengan hormon reproduksi.
11. proses pemasteran Membuat, yang mabung membuat burung lebih saat istirahat dan mendengar. Ini adalah waktu untuk mengisi variasi suara sesuai dengan yang kita inginkan. Membuat pemasteran yang tepat, menyesuaikan karakter suara dan jenis burung untuk menguasai suara burung.


Demikian pula, informasi yang kita dapat masa lalu terkait menginformasikan menganai Perawatan dan tips untuk mengatasi Pleci mabung agar cepat sembuh . keinginan D engan menjalankan beberapa burung mabung tips di atas, seharusnya tidak terlalu lama dalam kisaran 1,5 bulan Pleci hewan peliharaan Anda akan selesai mabung sedikit gangguan. bulu baru akan lebih indah, bersinar dan kuat, dan akan mempengaruhi meningkatkan kinerja suara.
Iklan
Komentar →

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel