-->

Karakteristik Burung Cucak Jenggot Pria dan Wanita

Karakteristik Burung Cucak Jenggot Pria dan Wanita -
Iklan
Iklan
Cucak Jenggot Burung sering berpartisipasi dalam berbagai kompetisi burung berkicau. Jadi tidak harus datang sebagai kejutan apapun tidak memiliki kesulitan menemukan burung di banyak tempat, baik peternak (breeder) atau hobi (baca: cara berdiri Cucak jenggot ).

harga burung ini, meskipun tidak mahal, tetapi memiliki banyak keuntungan (lihat: jenggot harga Cucak ). Mulai dari suara karakteristik fisik yang unik. Dinamakan Cucak jenggot karena burung ini memiliki jenggot.

cucak jenggot jantan, cucak jenggot betina

Bagi mereka yang tertarik pada burung penangkaran Cucak Jenggot, tentu saja Anda perlu sepasang pria dan wanita untuk melayani sebagai induk burung akan dalam budaya bunga. Namun, seperti burung monomorfik atau burung yang sulit untuk membedakan antara pria dan wanita, Anda memiliki kemampuan khusus atau kejelian dalam memilih dan melihat gejala pada pria dan wanita.

Selain digunakan sebagai peternak, pemilihan jenis kelamin juga dimaksudkan untuk mempersiapkan burung yang akan berfungsi sebagai gacoan. Karena laki-laki biasanya memiliki stamina lebih dan suara yang lebih baik dibandingkan dengan burung betina. Namun, bukan berarti burung betina diremehkan. Jika dirawat dengan baik dan dijaga makanannya, ternyata burung wanita juga tidak kalah gacor dengan laki-laki.

perbedan Cucak Jenggot jantan dan betina
Berikut adalah karakteristik yang berbeda dan Cucak penuh Beard (CJ) laki-laki dan perempuan.

A. Kedengarannya
Cucak jenggot laki-laki umumnya memiliki suara yang tidak monoton atau bervariasi dari wanita.

B. Fur warna
Jantan memiliki bulu dada kuning yang terlihat lebih menonjol dibanding burung betina. Pada burung betina, biasanya dalam bulu dada kebanyakan putih.

Bentuk C. Tubuh
bentuk tubuh atau bentuk fisik laki-laki umumnya lebih simetris atau lebih proporsional dari burung betina yang terlihat bulat dan berisi. Wanita terlihat menunjukkan bahwa ketika dilihat, sekilas tampak gemuk pendek dan atau lalu lintas.

reaksi D.
Selain fitur suara atau karakteristik fisik, ternyata para pria dan wanita dapat dibedakan dengan CJ atau reaksi kebiasaan ketika mendekati burung lainnya.
Bird Cucak jenggot perempuan ketika menghadapi lainnya CJ Bird, memiliki kebiasaan bergetar sayap. Berbeda dengan burung jantan yang tidak bereaksi dengan sayap bergetar.

Untuk burung dewasa, misalnya, 8-bulan-tua, burung betina biasanya mampu mereproduksi atau bertelur. (Lihat menikmati Cucak jenggot )

Perbedaan karakteristik fisik Cucak jenggot dan perempuan adalah pandangan umum yang sering digunakan sebagai referensi. Namun, setiap orang memiliki metode sendiri untuk membedakan antara laki-laki dan perempuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel