-->

Bagaimana Merawat Kenari (PIYIK) New menetas

Bagaimana Merawat Kenari (PIYIK) New menetas -
Cara merawat anak ayam yang baru menetas WALNUT - Hallo, Mate Walnut mania. Kali ini saya akan berbagi tips perawatan WALNUT anak ayam yang baru menetas. Namun perlu kiat kenari perawatan yang anak ayam yang baru menetas meloloh, karena petani terus merawat kenarilah piyiknya jika sudah menetas. Cara merawat piyik kenari yang baru menetas akan memerlukan perawatan khusus agar semua anak ayam yang menetas Walnut dapat tumbuh dengan baik menjadi dewasa. Banyak pemula peternak kenari yang bertanya ini, karena tidak hanya dari piyik-piyik saat menetas dan meninggal dalam beberapa hari.


Umumnya, telur mereka yang menetaskan telur kenari orangtua akan menetas pada hari 14. Perhatikan bahwa ketika orang tua kenari mulai bertelor tahap budidaya itu, ia memiliki makanan bergizi yang cukup juga seperti telur puyuh , sayuran dan buah. Nah, pada saat telur mulai menetas, peternak kenari betina akan memloloh Anak anya setiap 1 jam. Jika menaikkan Canaries di pasang, tentu saja, kedua indukan ayam baik laki-laki dan perempuan akan meloloh secara bersamaan.

Merawat anakan kenari

Ada dua tahap yang bertanggung jawab bibit kenari (piyik) baru-baru menetas atau peternak Canary peduli yang meloloh anakannya baru-baru menetas. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tips segera berikut:

Bagaimana Merawat kenari New menetas

a. Kenari anakan berusia 1 hari untuk 1 minggu

1. Berikan rebus telur puyuh
Pemberian telur puyuh akan diberikan dari pagi, siang dan sore hari. Bit pemberian telur puyuh disesuaikan dengan jumlah anak ayam yang menetas. Telur rebus puyuh sangat baik untuk piyik Canary makan yang baru menetas, karena teksturnya lembut dan mudah dicerna, sehingga dapat meminimalkan Walnut anakan mati di usia muda.

2. Jangan biarkan sayuran untuk kenari induk
Jika anakan belum berusia 1 minggu, sebaiknya sayuran berhenti untuk memberikan, jadi itu cukup disediakan telur puyuh yang dimasak pertama di kandang. Gastrointestinal piyik Walnut baru menetas masih belum kuat.

3. Tambahkan telur makanan
Egg makanan juga mengandung nutrisi yang cukup sehingga sangat baik untuk menjadi seorang anak atau piyik dan lebih praktis. Jika ada yang tidak tahu telur apa makanan, telur kenari makanan makanan dari bahan dasar telur yang telah dipanggang atau kering. Baca: Beberapa EF Makanan Kenari.

4. Menyediakan pakan biji-bijian seperti biasa
Secara umum, jika bibit kenari masih telur kecil dan rebus dalam sarang asalkan orangtua akan mengambil kenari pakan biji-bijian adalah untuk dirinya sendiri. Ketika bibit Walnut cukup besar kemudian makan biji-bijian juga akan dilolohkan ke piyik kenari. Baca juga: Jenis pakan biji-bijian Kenari baik.

5. Menyediakan vitamin kenari yang tepat
khusus peternakan burung kenari multivitamin telah didistribusikan secara luas sehingga jangan bingung.

b. anakan kenari berumur 1 minggu untuk memanen

1. Berikan telur puyuh rebus atau telur ayam
telur pemberian rebus terus dilakuka kenari bibit siap panen. telur sangat baik untuk anak-anak anjing karena mengandung nutrisi yang cukup, sehingga piyik Walnut dapat tumbuh dengan cepat sehat dan besar.

2. menu Add sayuran
Jika kenari berusia anak ayam selama satu minggu, kemudian makan indukan menambahkan menu sayuran di kandang. Sayuran hijau dapat memberikan sawi putih, hijau sawi, kubis, selada, dan jangan lupa apel.

3. Menyediakan pakan biji-bijian seperti biasa
Umpan gandum harus selalu tersedia setiap hari di kandang, karena ini adalah kenari makanan utama. Baca:. Bagaimana untuk melayani butir makanan yang inovatif

4. Berikan telur makanan
Selain memberikan ketentuan telur telur makanan rebus juga penting, sehingga tanaman tumbuh dalam bongsor yang sehat, subur dan cepat. Telur makanan telur makanan berbasis Walnut dikeringkn.

5. Berikan vitamin Walnut
Jika Anda membutuhkan vitamin khusus menyediakan ternak kenari piyik dipisahkan dari ibunya. Pemberiannya dicampur dalam air minum.

Penjelasan dan tips tentang cara merawat anak ayam yang baru menetas Walnut yang bisa dibagi Anda. Tips perwatan piyik Walnut baru-baru menetas, mungkin tidak sama persis dengan di atas. Mungkin tidak pada sayuran sebelum kenari piyik berusia 3 hari belum. Tapi akan menyenangkan untuk menyediakan sayuran jika piyik tua pertama 1-3 hari sehingga diberikan telur rebus pertama. Berharap teman saya penggemar burung cantik ini selalu bisa memikirkan anakan kenari barunya menetas ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel