-->

Kuat Cara Burung Kenari Menyanyi Panjang / Long

Kuat Cara Burung Kenari Menyanyi Panjang / Long -
Cara mendapatkan kenari kicau panjang - Burung Kenari burung kecil, cantik dan pandai bernyanyi dengan ciri khasnya ngeroll. Secara umum, masing-masing kenari dipanggil suara khas ngerolnya waktu yang agak lama sebelum kicau. Panjang kicau panjang kenari biasanya ditentukan oleh kualitas burung itu sendiri, tetapi juga faktor lain yang mempengaruhi pola harian perawatan.

pada dasarnya kenari kicau burung itu adalah sebuah lagu untuk Kenari yang tujuannya berbeda-beda, ada saat-saat dia bernyanyi karena saya ingin menunjukkan bagaimana berkicaunya, menunjukkan bahwa ia ingin menikah, serta perhatian untuk merayu perempuan Canary dll Panjang kenari kicau suara yang panjang dan beberapa pendek atau putus-putus, sekarang bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi seseorang kekuatan pernapasan dan kesehatan dari Kepulauan Canary. Baca juga:. Ambil ciblek suara kenari isian mantap

Gambar kenari sedang berkicau

Bagi yang suka kenari unggulan dapat tweet secara kicau ikuti panjang atau lebih lama, kemudian mendapatkan diri Anda sehingga Kenari memiliki yang kuat dan panjang napas dan kondisi sehat. Canary pernapasan biasanya kuat dan sehat pnjang dan dia harus bisa menyanyi dengan kicauan validitas lama terdengar pula. Oleh karena itu, perawatan khusus perlu dilakukan. Walnut tips perawatan ngerol begitu lama perhatikan berikut ini.

Tips Cara Burung Kenari twitter Ngerol Panjang

1. kenari pelatihan fisik di kandang Umba
kenari pelatihan fisik dengan cara melepasnya kandang Umba penting untuk membuat fisik atau otot menjadi lebih kuat sehingga pernapasan atau kekuatan vokal akan lebih kuat dan lama pula. Umba kandang adalah kandang yang dibuat khusus untuk meludah burung bervariasi dalam ukuran dari 1-3 meter, sehingga sangat baik untuk melatih otot / kenari fisik. Menghapus Umba kenari di kandang bisa dilakukan tiga kali seminggu dengan panjang sekitar 3 jam.

2. Gunakakan kandang harian besar atau luas
Selain kenari mengumbar sering di kandang khusus Umba juga penting untuk kandang harian cukup besar untuk Kenari lebih fly gratis bebas di kandang, sehingga otot-bib dan kesehatan akan jauh lebih baik. Ketika Kenari otot dan sehat sudah dijamin untuk dapat bernyanyi dengan waktu atau lebih.

3. Memaster kenari dengan kenari terdengar bentuk panjang
The Tuja Walnut memaster adalah kenari bisa meniru suara melagukan kenari Guru. Dan sebaliknya jika Anda memaster Walnut dengan musik Guru pendek atau rusak, maka Kenari akan meniru. Baca juga:. kenari bagaimana memaster

4. Pastikan kenari selalu sehat dan prima
Kesehatan Kenari benar-benar menjadi faktor penting yang bisa Kenari berkicau dengan seumur hidup . Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kesehatan burung kecil ini, sehingga Anda perlu untuk memberikan perawatan di baik dan benar. Ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk kenari selalu sehat dan bugar adalah untuk memberinya multivitamin, menjemur dan mandi secara teratur pada jadwal, jangan lupa untuk menyediakan makanan yang bergizi dan Kroton, telur puyuh, Caterpillar Hongkong, hijau sayuran , apel, makan campuran gandum secara teratur.

Jangan lupa untuk lihat juga:
  • Makanan kenari jadi gacor
  • Bagaimana untuk melayani makanan Walnut inovatif

Jadi beberapa tips mengarah ke kenari kicauan lama . Kenari favorit do'akan saya sehingga Anda selalu bernyanyi dengan alunan musik untuk waktu yang lama, tapi semua juga tergantung pada sifat atau kualitas Kenari itu sendiri, tetapi dengan praktek secara teratur Insyaallah kenari akan dapat menyanyi lagi dan kualitas. Salam Kenari Mania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel