-->

Cara membuat Comfort Kandang Pleci

Cara membuat Comfort Kandang Pleci - Cara Membuat Cage Pleci - sangkar atau kandang bagian yang tidak dapat disimpan untuk pecinta burung, termasuk Pleci. Pleci burung memiliki booming suara karakteristik yang indah dan menyenangkan. Dalam membuat kandang, Anda harus memperhatikan kondisi Pleci burung, jika jumlahnya banyak kandang Pleci juga harus dibuat lebih.

Cara Membuat Kandang Pleci

Bagi mereka yang ingin berkembang biak burung Pleci, maka dua jenis kandang yang sangat cocok untuk digunakan sebagai sangkar burung yang dibuat Soliter Pleci dan jenis burung. Setiap kandang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tapi itu tergantung pada kebutuhan selera Anda.

1. Bird Cage

Ketik kandang kandang burung cocok untuk menampung banyak burung, karena tinggi. Tapi, tentu saja, dibutuhkan area yang luas untuk menerapkan. Karena jenis ini akan menggunakan di luar ruangan.

2. Cage Soliter

Tidak seperti jenis kandang kandang burung, jenis soliter memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak memiliki banyak tempat. cara membuat jenis kandang soliter Pleci mudah hanya perlu dek sekat atau kayu lapis dapat menggunakan kawat ram.

Jenis Cage sangat cocok bagi mereka yang ingin menempatkan sepasang burung Pleci dalam satu kandang. Anda dapat melakukannya dengan model multilevel atau line. Menggunakan jenis ini memiliki keunggulan dalam hal perawatan yang mudah dan Anda dapat merancang sendiri bagaimana kandang akan ditempatkan.

Setelah mempelajari dua jenis kandang yang biasanya digunakan untuk burung Pleci. Anda juga perlu tahu apa yang harus dipertimbangkan ketika Pleci kandang.

Cara Membuat kenyamanan Kandang Pleci

Level 1 untuk bertengger

hal yang harus Anda pertimbangkan ketika kandang Pleci salah satu dari mereka tidak tangkringan . Di mana setiap burung benar-benar seperti menangkring, tidak lupa. Bahkan menurut para ahli burung mengatakan bahwa kualitas kicau burung juga tergantung pada tempat tangkringan disertakan. Banyak jenis tangkringan yang dapat digunakan, salah satu jenis setengah, bentuk tangkringan dari huruf T, dan banyak jenis lainnya.

2. Tempat makan dan minum Bird

Makan dan minum yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan gizi burung. Oleh karena itu memberikan makan dan minum dengan baik dan mudah untuk dijangaku ketika burung itu ingin makan atau minum. Disarankan menempatkan dekat pintu, jadi ketika Anda ingin mengganti atau mengisi ulang dapat dengan mudah dilakukan.

Dimana untuk makan atau minum dapat ditempatkan di luar kandang, tapi pastikan bahwa burung dapat mencapainya dengan mudah. Tujuan dari pengaturan keluar dari kandang adalah untuk menghindari makanan atau minuman tertutup sehingga untuk menghindari nama virus atau bakteri.

3. Sirkulasi udara atau pintu

Bagi jenis kandang kandang burung, disarankan untuk membuat pintu kandang tidak terlalu besar dalam ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh. Dan terutama untuk menyediakan makanan atau minuman melakukan sedikit pintu. Menjaga pintu untuk memasukkan atau mengeluarkan ukuran makanan konsisten dengan tangan, sehingga burung tidak mudah untuk keluar dari kandangnya.

4. Sarang

sarang dapat ditemukan di toko-toko burung, harga tidak terlalu mahal sehingga tidak mengosongkan isi dompet Anda. Sarang butuhkan untuk burung bersarang Pleci cukup kecil untuk burung ukuran Pleci tidak terlalu besar. Tempatkan sarang di sudut posisi kandang gantung. Pilih sarang dengan bahan lembut sehingga burung menghindari bahaya yang bisa timbul setiap saat, sarang ditempati.

5. Pengobatan

Terlepas dari empat faktor di atas, perawatan yang diperlukan untuk membersihkan kotoran sangkar burung atau makanan jatuh. Hal ini dilakukan agar Pleci dapat melindungi terhadap virus atau bakteri yang menyebabkan penyakit pada Pleci. Usahaka membersihkan kandang burung 4 kali dalam 1 minggu. air Bertumpahan di dalam kandang dapat dielakkan dengan menempatkan sepotong kain untuk menyerap air.

Beberapa informasi tentang cara membuat Pleci kandang yang nyaman untuk burung. Kenyamanan sangat dibutuhkan untuk mendukung kualitas hidup burung burung. Lihat juga Blend Khusus Umpan informasi Pleci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel