-->

6 Cara Melatih Mental Burung Cucak Ijo

6 Cara Melatih Mental Burung Cucak Ijo - Cara melatih burung jiwa Cucak Ijo siap untuk tampil di lapangan. Menjadi kesenangan untuk menjaga hewan. Berbagai macam binatang telah manusia disimpan sebagai hobi nya, salah satu melestarikan burung, terutama jika burung yang kita terdengar begitu tinggi dan indah untuk mendengar, terutama jika burung sudah cerewet di pagi hari, tentu saja, menjadi kesenangan dan kepuasan untuk pemilik.

jenis Hampir semua berbeda dari burung dan suara merdu yang indah salah satu burung Cucak Ijo. Burung ini termasuk burung yang mudah dalam perawatan, alasan mengapa burung yang diinginkan dan dipelihara oleh banyak pecinta burung.

Melatih Mental Burung Cucak Ijo


Namun, menjaga burung membutuhkan mental yang Cucak Ijo sangat baik bahwa burung mudah untuk mempertahankan dan menarik keluar dalam kicauan keras ketika Anda berada di tempat yang ramai . Untuk mengatasi mental yang Cucak Ijo maka kurang bagus itu harus membutuhkan pelatihan mental dan burung Cucak Ijo yang baik dan kuat

6 Cara Melatih Mental Burung Cucak Ijo


1. mandi burung Anda adalah Cucak Ijo rutin setidaknya 2x sehari atau setiap hari akan menjadi besar, sehingga burung tidak terkejut dan selalu segar.

2. Jangan menggantung Bird Cucak Ijo di tempat seperti itu, mengambil mandi burung di tempat yang berbeda sehingga pertumbuhan rohaninya.

3. Seekor burung dengan jalan-jalan di sekitar kompleks, dapat terbawa olehnya, kegiatan ini akan membuat burung mengenali tempat yang menyenangkan.

4. Berikan kerodong pada malam hari dan kadang-kadang ngurak.

5. Bawa burung bercampur dengan burung lain atau bawa ke pelatihan bersama untuk membiasakan diri mendengar burung twitter yang lain itu akan mempengaruhi burung mental yang menjadi lebih baik.

6. Memberikan makanan yang cukup sehingga memiliki daya tahan yang kuat dan stabil. Ini melatih Cucak burung hijau mental yang memiliki keberanian untuk membuat suara. Jika burung dalam keadaan kelaparan atau kekurangan gizi maka akan mempengaruhi burung mental yang tidak membuat suara, dengan tidak adanya kondisi baik.

Lihat juga:

Bagaimana pemasteran Cucak Ijo Benar

Kepedulian Cucak Ijo depan persaingan

maka apa yang harus dilakukan jika Anda ingin melatih burung jiwa Cucak Ijo tidak menguntungkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel