-->

Burung mengakui Murai, Si Peniru kicau gacor ini

Burung mengakui Murai, Si Peniru kicau gacor ini - Apakah Anda tahu bahwa banyak burung Murai Batu memiliki kemampuan untuk meniru suara. Tak disangka, indah Murai juga memiliki kemampuan ini. Meskipun mungil, dia membuat cabe rawit kecil. Cerdas dan gacor bahkan meniru burung lainnya berkicau dan bahkan suara manusia.

Murai Maksudku Murai Batu. Burung kombinasi warna hitam dan oranye adalah suara merdu dan diklasifikasikan sebagai wajib burung dimiliki kolektor burung. Terutama bagi mereka yang suka menentang kicau. Nah, Anda bisa menghitung Magpie.

Anakan Murai Batu Medan


Harga Murai diklasifikasikan di atas-tengah antara Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000, tergantung pada berapa lama dan bagaimana habitat. Murai pengulangan biasanya menghasilkan kurang dari Murai menangkap di hutan. Tapi Murai sejodo harga yang sama atau berpasangan.

Sepasang Murai Batu Medan


Murai Batu memiliki distribusi di Indonesia. Karena setiap habitat distribusi memiliki fitur khusus dari masing-masing. Terutama pada ekor, masing-masing wilayah distribusi memiliki karakteristik sendiri Magpie ekor. Medan Murai asal seperti misalnya, ada ekor yang indah ramping panjang meringkuk, mencapai hingga 30 cm. Sementara Murai dengan ekor pendek Murai Borneo. Entah bagaimana ekor pendek Kalimantan Murai ini, harga termurah, kebetulan, dikatakan Rp500.000.

Kembali lagi di kicau burung Murai Batu. Ukuran pria kecil ini karena dia bisa meniru segala macam suara burung. Ketika Anda mendengar suara burung lain, betapa bahagianya dia untuk berpartisipasi dalam bernyanyi juga, bahkan suara booming yang meniru burung lain, tetapi hanya jika Magpie sering mendengar. Seolah-olah ia adalah untuk belajar dan menghafal kicau burung lainnya.

Murai Batu Medan


Untuk memastikan apakah Murai Batu memiliki kemampuan ini. Sekitar setahun yang lalu saya membeli Murai tahu apa jenis, dengan ekor yang tidak terlalu lama. Saya setiap hari di pagi hari dan sore hari selalu bersiul dengan Fuglahljóð pertanda kematian, BIRD TITUTIT , pasti Anda tahu burung ini, kan?

Aku bersiul titutit titutit titutit , tinggi pada seminggu sekali. terkejutnya saya untuk menemukan Murai saya kadang-kadang bercampur dengan CHIRP asli kicau burung titutit apa yang saya lakukan. Aku tertawa senang, bagaimana lucu burung Murai ini. Anehnya, kadang-kadang menghilangkan bahkan tweet asli dan tweet seperti burung diadakan kematian titutit.

Trotolan Murai Batu Medan


Hmm, hanya ada bukti kemampuan imitasi dapat melakukan burung manis ini. Jangan meniru karena saya pikir kereta Murai burung tidak boleh sewenang-wenang. Apa yang harus saya lakukan dengan memilih burung bernyanyi kematian titutit suara mungkin eksentrik dan asli seolah memanjakan Murai saya. Tapi tidak ada rencana lain hanya untuk membuktikannya.

Tapi jika Anda berpikir tentang hal itu lebih baik, bahkan jika saya harus Murai kompetisi menyanyi. Hehehe, mungkin juri was-was Murai mendengar saya menyanyikan lagu-lagu kematian. Hmm ... Aduh-aduh, saya benar-benar suka ya begitu eksentrik. Oh ya, tapi itu menyenangkan mempertahankan Murai, Murai bulat tapi sayangnya sekarang dikendalikan oleh pemerintah karena burung ini telah diklasifikasikan sebagai terancam punah dan dilindungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel