-->

Karakteristik Beo perempuan lebih mengancam dan Smart Bicara

Karakteristik Beo perempuan lebih mengancam dan Smart Bicara -
memiliki burung beo perempuan lebih Ganas dan artikulatif. Bertahun-tahun berusaha untuk menjaga Beo, telah gagal untuk membuatnya berbicara. Namun, ketika meletakkan jutaan puluhan juta, membeli burung beo dianggap jenius. Meskipun membeli burung beo yaitu sebagai tampaknya itu masih aneh, tidak kurang. Karena tidak ada seni. Membeli burung beo yang dapat berbicara hanya ingin membeli mie instan, lezat, tapi segera bosan.

Seni, kecantikan, kesenangan menjaga burung beo terletak pada waktu untuk melatih. Bayangkan saja ketika burung beo peliharaan bisa mendengar Anda berbicara dalam gaya yang sangat mirip dengan Anda. Ini akan bangga. Beo maskot akan berada di rumah, mengalahkan Anjing tenarnya dan Kuki alias perkutut. Itulah mengapa Anda harus memahami karakteristik burung beo perempuan.


Meskipun pada tahun 2016, Beo kurang populer dibanding Love Bird dan Ciblek Cotton misalnya. Memang Beo pada jenis burung yang luas. Jarang ada orang yang ingin tetap karena kebanyakan dari mereka gagal untuk mendidik Parrots konser alias bisa bicara. Ketika membeli mahal, bahkan gagal. Rasanya menyakitkan. Di mana bentuk dan warna Beo menengah. Hal ini sangat mubah membuat koleksi Beo.

opini Kebanyakan kolektor burung. Tapi ada juga kelas kolektor anti-pribadi, yang berarti memiliki jiwa seni untuk memikirkan kicau burung. Pasti mereka bersedia untuk menghabiskan untuk membeli Beo hybrid, mendengar kicaunya kemudian. Mereka menumbuhkan pasien Beo kecil. Kandang yang masih untuk menggantikan kayu kandang semen atau besi cor. Itu harus dipenuhi.

Perkembangan Beo, sebenarnya pagar pasti berubah. Sementara bukan jenis burung pemangsa yang ganas. Dikatakan bahwa beo burung, tikus dan collider yang handal. Anda dapat menemukan Beo melarikan diri dari kandang untuk kandang runtuh.

Oleh karena itu, jika Anda serius memang terus Beo, menyiapkan kandang yang bagus. Jangan lupa juga mengikat kakinya dengan rantai, saat malam. Ketika pagi dan sore hanya menghapus rantai, sehingga Anda tidak stres Parrot.

Ada rumor yang beredar di kalangan kolektor burung, istri nuri ternyata lebih ganas dan fasih. Manusia. Beo karakter perempuan terkemuka yang memiliki tubuh yang lebih besar daripada laki-laki Beo. Appetite juga lebih tinggi. Jika Anda benar-benar ingin melakukan itu Beo Twitter Master (IM), Anda harus memilih perempuan alias perempuan.



Sayangnya, untuk membedakan antara jenis kelamin di Beo sangat sulit. Apalagi jika Beo satu, wanita lajang dan laki-laki. Harus keras, jika Anda tidak ahli. Nah, jika Anda ingin membeli perempuan Beo kepada Guru ocehan / kicau / berbicara, ini adalah karakteristik Beo laki-laki

7 Karakteristik Beo Betina

  1. Bayan wanita ketika berdiri akan muncul tegak. Ini akan menjaga kepala Anda berani. Sementara laki-laki Beo berdiri membungkuk, tampak lesu.
  2. Beo wanita memiliki bentuk kepala yang kecil, bulat panjang. Sementara kepala besar laki-laki dan kotak-kotak kecil.
  3. Beo wanita aktif yang sering terbang-terbang. Tetapi manusia tidak aktif.
  4. Bentuk bagian perempuan lebih panjang dari laki-laki.
  5. Jengger beo perempuan teratur simetris, sedangkan yang tidak teratur laki-laki.
  6. Gazebo wanita beo lebih lahap dibanding laki-laki.
  7. naluri feminin lebih tajam dari pada pria. Ketika dilatih untuk berbicara, wanita lebih pintar.
Nah itu adalah karakteristik dari burung beo perempuan Anda akan belajar untuk memahami, solanya jika Anda membeli burung beo sembarangan maka Anda akan menghabiskan uang sia-sia. Titik sebelum kita membeli burung beo dari berbagai varietas harga, kita juga perlu tahu persis cara merawat burung beo yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel