-->

Pemeliharaan Tips untuk berbicara burung beo

Pemeliharaan Tips untuk berbicara burung beo -
Tips tentang cara untuk menjaga ketertiban Bayan dapat berbicara dan meniru suara lainnya dengan cepat. Apakah Anda tahu bahwa burung beo adalah jenis burung cerdas yang memiliki kemampuan untuk meniru suara manusia. Tapi kemampuan untuk menggali dan dilatih oleh pemiliknya. Dan waktu yang diperlukan untuk melatih. Tergantung pada burung beo berapa lama.

Semakin muda usia Beo, akan lebih mudah untuk melatih. Usia lebih tua Beo, akan membuat semakin sulit untuk berbicara. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyimpan burung beo bisa berbicara, Anda harus memilih Beo di usia muda, untuk maksimal 1 bulan.

Tips Memelihara Burung Beo Agar Bisa Bicara


Kereta Bayan berbicara dengan tidak mudah. Anda harus bersabar, bersabar, dan kedekatan psikologis untuk burung. Memperlakukan anak-anak Beo sendiri. Cinta-anak, sering disebut, dan yang paling penting teratur makan.

Beo memiliki naluri yang tajam untuk merasakan kondisi lingkungan. Dia bisa merasakan perasaan Anda tetap. Semakin Anda memperlakukan agresif, ia akan menjadi keras kepala juga. Tapi jika Anda lembut dengan dia, tapi Parrots cenderung jinak dan lengket Anda. Oleh karena itu, sudah dilatih, tidak lebih-menerapkan sendiri, yang normal. Parrots belum menangis apalagi mengalahkan itu. Bisa gila dia.

Tips Memelihara Burung Beo Agar Bisa Bicara


Sebenarnya, cara burung beo belajar untuk berbicara sangat unik. Mereka akan mengatakan kata-kata yang waktu rutin dan konsisten. Dalam arti, hanya Beo akan mensimulasikan suara yang terdengar rutin pada waktu yang sama. Jadi tidak ada gunanya jika Anda membaca Beo sepanjang hari, mendorong pembicaraan ini dan itu. Karena tidak bekerja.

latihan yang konsisten dan waktu Anda membaca seperti Beo berbicara "salam" Setiap sore di 5. Kemudian melakukannya secara teratur pada waktu yang sama. "Hormat" pukul 5 sore, dalam rentang waktu 10 menit. Tidak jauh Beo tampak bosan.

Kadang-kadang ada kejadian unik di mana burung beo untuk berbicara apa yang diajarkan. Misalnya, ia tiba-tiba berbicara, "TAHU-know" pukul 6 setiap pagi. Anda mungkin panik atau bertanya-tanya mengapa Beo benar-benar berbicara "pengetahuan tahu". Coba cari lingkungan Anda. Beo telah mendengar dan ingatan yang tajam. Bisa jadi, kata "TAHU-TAHU" berteriak dari keranjang tahu siapa yang selalu berdiri di depan rumah setiap 06:00. Jadi insting Beo meniru. Karena suara begitu banyak dan tidak konsisten.

Tips Memelihara Burung Beo Agar Bisa Bicara


Selain itu, kekuatan, waktu rutin dan konsisten. Beo juga mempelajari intonasi suara pelatih diucapkan. Biasakan untuk melatih Beo dengan nada yang jelas dari suara. ekspresi bibir harus ditampilkan pada Beo. huruf vokal harus jelas dibilang. Karena banyak kasus di mana beo bisa berbicara, tapi ternyata pidato bergumam tidak jelas. Hal ini biasanya terjadi karena pelatih teknik miskin vokal.

Percaya atau tidak percaya. Ternyata Beo memiliki kemampuan untuk meniru suara hingga 0% identik dengan pelatih. Anda akan terkejut menemukan burung beo bisa berbicara dengan suara yang sangat mirip dengan Anda. Membalas hingga 0%. Tidak selalu mengajarkan Beo terdengar kotor dan negatif. Karena risiko ketika ia berbicara seperti ini ketika ada pengunjung di rumah, mungkin keliru-yang Anda sarankan. Atau Anda akan dicap sebagai pelatih yang buruk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel