-->

Pola pengobatan Cucak Ijo Setelah balapan

Pola pengobatan Cucak Ijo Setelah balapan -
Kicauburung.id - Cucak pola pengobatan Ijo seteah ras yang tepat, sehingga burung tetap kondisi stabil. Apakah Anda selalu mengikuti Cucak hijau Anda peduli untuk mengikuti kicau burung lomba? jika demikian akan perawatan sebelum dan setelah balapan oleh mengikitu. Setelah perlombaan selesai, tetapi Anda harus memperhatikan apakah Cucak Hijau Anda dalam keadaan tidak sehat setelah balapan?

Pola perawatan sebenarnya hampir sama dengan mengurus hari atau sebelum balapan hanya beberapa hari sebelum balapan Cucak hijau-pengobatan atau pelatihan sehingga memuaskan saat melakukan persaingan yang ketat. Jadi apa yang hijau Cucak bagaimana merawat setelah balapan untuk kondisi Cucak hijau tetap stabil dan bisa kembali balapan.



Harap mangembalikan penyejuk Cucak hijau dan stamina menjadi stabil setelah balapan. Setiap pola asuh nya? mungkin tips berikut dapat membantu memulihkan situs Cucak hijau setelah balapan.


Tips Pola Tepat Perawatan Cucak Ijo Setelah balapan

  • Beri Cucak multivitamin hijau dalam wadah air setelah hari pertama setelah Subjek ras vitamin Cucak tubuh hijau untuk membantu memulihkan kondisinya stabil.
  • Tingkat penambahan Makanan (IF) mungkin, jangan lupa bahwa tidak setiap saat memberikan EF, akan dikenakan, memberikan EF seperti jangkrik atau cacing bambu dua hari setelah mengambil bagian dalam lomba, Jangkrik satu 6 ekor waktu 2 hari diselingi dengan 3 Sinang cacing bambu ekor di depan.
  • Pengeringan Cucak hijau sebelum perlombaan. Jemurlah setiap hari selama 20-30 menit sampai 3 hari setelah balapan.
  • belum jatuh ke tanah setelah balapan, sisa Cucak hijau ini untuk menjaga kondisinya.
  • Kehilangan keinginannya untuk tidak terlalu tinggi (OB), memberikan buah rasa pepaya diselingi memisahkan kepok ditambah apel merah.
  • Tempatkan burung di Cucak hijau dingin seperti di sore hari.
  • Setelah balapan tidak selalu memandikan untuk menjaga nafsu tidak selesai (OB) bahkan akan membuat waktu hijau Cucak Didis akan mengikuti lomba.
Baca juga: Cara merawat Cucak Ijo Let gacor
The tips tentang pola pengobatan untuk Cucak mengikitu hijau ras,. Semoga tips ini disebutkan di atas bermanfaan hijau Cucak setelah balapan bahwa Anda peduli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel